728x90 AdSpace

  • Latest News

    Perlunya Setiap Murid, Siswa, Santri Melakukan Tawassul Dengan Amal Sholeh Berupa Shodaqoh Produktif



    Membudayakan tawassul dengan amal sholeh berupa shodaqoh produktif dapat dilakukan Murid/siswa/ santri dengan bershodaqoh produktif sedikitnya Rp. 5.500; (lima ribu lima ratus rupiah) setiap bulan atau Rp. 55.000; (lima puluh lima ribu rupiah) per-murid pada setiap tahun yang diniatkan untuk  kemanfaatan dan kebarokahan ilmu yang didapat pada bulan atau pada tahun itu, hal ini bisa diterapkan setiap bulan atau pada setiap tahun, Guna mengupayakan saham (tanda bukti patungan pembiayaan pembangunan kebun konsain) atas nama lembaga pendidikan, di mana murid/siswa/santri tersebut menuntut ilmu.
    Adapun lafal sighot niat pada setiap melakukan shodaqoh produktif seperti di bawah ini :
    “ Saya bershodaqoh produktif jariyah ini untuk kepemilikan saham kebun kelapa sawit KONSAIN atas nama pesantren/madrasah/sekolah dimana saya menuntut ilmu dengan niatan seperti yang diniatkan oleh Syaichona Cholil bin Abdul Latif Bangkalan pada saat menjadi santri di Banyuwangi, yaitu dengan niatan semoga ilmu yang saya peroleh selama bulan _______, baik banyak atau sedikit semoga bermanfaat dan barokah. Semoga murid-murid saya kelak menjadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak seperti murid-muridnya Syaichona Cholil bin Abdul Latif Bangkalan. Amin 3x….. Allahumma Amin….”
    • Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Perlunya Setiap Murid, Siswa, Santri Melakukan Tawassul Dengan Amal Sholeh Berupa Shodaqoh Produktif Rating: 5 Reviewed By: KONSAIN
    Scroll to Top