728x90 AdSpace

  • Latest News

    - KONSAIN adalah program anggota RMI - Ketua Rabithah Ma'ahid Islamiyah (RMI) Pusat NU



    Balikpapan, 18/08/2016 - Ketua Rabithah Ma'ahid Islamiyah (RMI) Pusat Nahdlatul Ulama  KH. Abdul Ghaffar Rozin M.Ed bersama rombongan bersilaturrahim ke Ketua Umum Konsain KH. M. Ali Cholil di Pondok Pesantren Syaichona Cholil Pusat Sepinggan Balikpapan dalam rangka turut mensukseskan Acara silaturrahim Nasional Konsain ke-5 santri dan pemuda Indonesia di kebun NKRI, di Bumi Etam pada tanggal 30 Oktober - 01 November 2016 di Pondok Pesantren Syaichona Cholil Pusat Sepinggan Balikpapan Kalimantan Timur.

    Dalam pembicaraannya KH. M. Ali Cholil menjelaskan panjang lebar tentang sejarah berdirinya Kontak Santri Agribisnis Indonesia (KONSAIN) dan program-programnya serta pola yang selama ini dilakukan untuk bagaimana lembaga, majelis, dan ormas telah tergabung menjadi anggota konsain melalui membudayakan tawassul dengan shodaqoh produktif sambil membaca tiga bait sholawat yang digemari Syaichona Cholil Bin Abdul Latief Bangkalan.


    Disela-sela pembicaraan tersebut Ketua Rabithah Ma'ahid Islamiyah (RMI) Pusat Nahdlatul Ulama  KH. Abdul Ghaffar Rozin M.Ed berkata "Konsain merupakan program anggota RMI" dan hal ini harus di support sepenuhnya.

    Di akhir pembicaraan KH. M. Ali Cholil  bersama Ketua Rabithah Ma'ahid Islamiyah (RMI) Pusat Nahdlatul Ulama  KH. Abdul Ghaffar Rozin M.Ed bersama rombongannya membahas tentang transmigrasi santri mandiri yang sampai saat ini terus di perjuangkan untuk nantinya dapat terrealisasikan.



    PECTURE 18/08/2016

    PECTURE 18/08/2016

    PECTURE 18/08/2016


    • Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: - KONSAIN adalah program anggota RMI - Ketua Rabithah Ma'ahid Islamiyah (RMI) Pusat NU Rating: 5 Reviewed By: KONSAIN
    Scroll to Top