728x90 AdSpace

  • Latest News

    "KONTAK SANTRI AGRIBISNIS INDONESIA (KONSAIN) BAGI HASIL PERDANA"



    Skedul Dan Ketentuan Anggota Konsain Yang Sahamnya Sudah Jatuh Tempo Dan Mendapatkan Bagi Hasil Dari Sisa Hasil Usaha (SHU) Kebun Kelapa Sawit Konsain.




    A.   Skedul Bagi Hasil Dari Sisa Hasil Usaha (SHU) Kebun Kelapa Sawit Konsain Untuk Anggota Konsain Yang Sahamnya Sudah Jatuh Tempo

    • Tanggal 31 Desember 2017 adalah Proses perhitungan akhir pendapatan Bagi Hasil Dari Sisa Hasil Usaha (SHU) Kebun Kelapa Sawit Konsain Untuk Anggota Konsain Yang Sahamnya Sudah Jatuh Tempo
    • Penyerahan secara simbolis dan penjelasan rincian pendapatan Bagi Hasil Dari Sisa Hasil Usaha (SHU) Kebun Kelapa Sawit Konsain Untuk Anggota Konsain Yang Sahamnya Sudah Jatuh Tempo:
    Ø Bagi anggota konsain yang berdomisili di Kalimantan timur pada hari kamis malam jumat jam 19.00-Selesai WITA. Tanggal 4 Januari 2018 bertempat di Pondok Pesantren Syaichona Cholil Batubesaung Sempaja Samarinda Kaltim
    Ø Bagi anggota konsain yang berdomisili di Jawa Timur Pada hari minggu malam senin jam 19.00-selesai WIB. Tanggal 7 Januari 2018 Bertempat di Pondok Pesantren Al-Falah Al Cholily Kepang Kemayoran Bangkalan Madura Jawa Timur.
    • Tanggal 10-13 Januari 2018 Proses pengiriman/Transfer Bagi Hasil Dari Sisa Hasil Usaha (SHU) Kebun Kelapa Sawit Konsain Kepada Anggota Konsain Yang Sahamnya Sudah Jatuh Tempo. Dan pada tanggal 15-20 Januari 2018 pengiriman bukti transfer serta rekapitulasi rincian pendapatan Bagi Hasil Dari Sisa Hasil Usaha (SHU) Kebun Kelapa Sawit Konsain Untuk Anggota Konsain Yang Sahamnya Sudah Jatuh Tempo

    B.     Ketentuan Bagi Hasil Dari Sisa Hasil Usaha (SHU) Kebun Kelapa Sawit Konsain Untuk Anggota Konsain Yang Sahamnya Sudah Jatuh Tempo.

    1.  Anggota konsain yang menerima bagi hasil SHU harus memiliki rekening Bank (Bebas) sesui nama yang terdaftar sebagai anggota konsain. 
    2. Biaya transfers antar Bank di bebankan kepada anggota konsain yang menerima bagi hasil SHU. 
    3. Menyerahkan Rekening Bank Melalui SMS atau WA ke Nomer HP. 0811 5440 258 Dengan Format : Nama Bank, Nomer Rekening, Atas Nama. Selambat-lambatnya tanggal 30 Desember 2017. 
    4. Penerimaan bagi hasil dari sisa hasil usaha (SHU) kebun kelapa sawit konsain untuk anggota konsain yang sahamnya sudah jatuh tempo hanya diproses melalu bank tanpa terkecuali. 
    5. Anggota konsain yang sahamnya sudah jatuh tempo bagi hasil dari sisa hasil usaha (SHU) kebun kelapa sawit konsain yang belum mempunyai Rekening Bank atau tidak menyetorkan Data Rekening Bank sesuai format poin nomer 3 maka pengurus konsain akan menunda pengiriman Dana bagi hasil SHU tersebut sampai memiliki dan menyetor Data Rekening Bank.

       
    Nama-nama Anggota Konsain Yang Sahamnya Sudah Jatuh Tempo Dan Mendapatkan Bagi Hasil Dari Sisa Hasil Usaha (SHU) Kebun Kelapa Sawit Konsain.



    • Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: "KONTAK SANTRI AGRIBISNIS INDONESIA (KONSAIN) BAGI HASIL PERDANA" Rating: 5 Reviewed By: KONSAIN
    Scroll to Top