728x90 AdSpace

  • Latest News

    Bagi Hasil SHU Perdana Kebun Kelapa Sawit Konsain



    Samarinda 04/01/2018 - Penyerahan Sisa Hasil Usaha (SHU) Perdana Kebun Kelapa sawit konsain secara simbolis oleh Ketua Umum DPP Konsain KH. M. Ali Cholil Di Acara Tabligh Akbar & Halaqoh Kebangsaan Oleh KH. Mustofa Aqil Siraj (Rois Syuriyah PBNU Dan Ketua Umum Majelis Dzikir Hubbul Wathan Pusat Jakarta) Dalam Rangka :
    1. Peringatan Maulida Nabi Muhammad SAW
    2. Bagi Hasil Sisa Hasil Usaha (SHU) Perdana Kebun Kelapa Sawit Konsain Dari Saham Anggota Konsain wilayah Kaltim yang sudah jatuh tempo. Di pondok pesantren syaichona cholil Batu Besaung Sempaja samarinda.
    Acara ini di hadiri 2500 Nahdliyyin wa Nahdliyyat yang memadati pelataran pesantren syaichona cholil Batu Besaung sempaja samarinda, terlihat banyak dari Nahdliyyin wa Nahdliyyat yang tidak kebagian kursi namun Nahdliyyin wa Nahdliyyat tetap antusias mengikuti acara demi acara sampai tuntas.
    Pada tahun 2018 PWNU Kaltim sebagai salah satu anggota konsain yang sahamnya jatuh tempo menerima bagi hasil SHU perdana kebun kelapa sawit konsain yang mana hal ini diterima langsung oleh Ketua Tanfidziyyah PWNU Kaltim KH.Muhammad Rasyid.
    Bagi hasil pada tahun ini merupakan awal dan nantinya akan terus berlanjut di setiap tahunnya dimana anggota konsain yang sahamnya jatuh tempo terus bertambah dan akan menikmati bagi hasil secara continue.
    • Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bagi Hasil SHU Perdana Kebun Kelapa Sawit Konsain Rating: 5 Reviewed By: KONSAIN
    Scroll to Top